Juni 21, 2012

Waaaooow...Nonton Berita TV dengan Penyiar Bugil !

Bukan bermaksud porno...hanya sekedar share aja...Tapi memang benar Cewek-cewek cantik penyiar berita tivi online ini berdiri di depan kamera membacakan berita-berita dunia. Sambil membaca berita, satu per satu pakaiannya dibuka hingga telanjang.

Layanan berita tivi online Naked News, didirikan di Kanada pada tahun 2000 oleh Fernando Pereira dan Kirby Stasyna. Slogannya: Nothing to hide. Siaran berita Naked News bisa ditonton lewat saluran Internet. Menurut Wikipedia, penontonnya lebih dari 6 juta per bulan. Beberapa tahun pertama Naked News memberikan layanan gratis penuh, siapa saja bisa menonton seluruh tayangan berita mereka tanpa membayar. Tapi sejak tahun 2004 penonton harus membayar $10 untuk berlangganan satu bulan.
Berita-beritanya bukan tentang seks atau gosip selebriti seperti ditayangkan hampir semua stasiun tivi Indonesia, juga bukan soal “sekwilda — sekitar wilayah dada” atau “bupati — buka paha tinggi-tinggi”. Berita Naked News adalah berita-berita serius seperti juga ditayangkan CNN, mulai isu politik hingga ekonomi. Yang membedakan ialah: Semua penyiarnya perempuan, dan bugil.

Salah satu penyiar Naked News paling favorit adalah Katherine Curtis, yang baru bergabung dengan media itu pada Januari 2008.

Pada 2001 Naked News bikin versi cowok, yang ditujukan bagi penonton perempuan, yaitu Naked News Daily Male. Isu beredar bahwa para penyiar cowok tersebut adalah gay. Pada awal 2006 Naked News melebarkan sayap ke Jepang, di sana didirikan versi berbahasa Jepang. Tapi penyiar perempuan Naked News di Jepang tidak diperbolehkan memeloroti busananya hingga telanjang, sesuai peraturan negara itu, melainkan cuma sebatas pakaian dalam.

Sejumlah media pers ternama memuji Naked News. Semisal majalah Time, yang menulis, “Situs Naked News menawarkan liputan internasional yang sangat bermutu, sedangkan bagian penyiar bugil hanya ibarat bumbu penyedap.” KoranWashington Post mengatakan, “Naked News telah menjadi fenomena yang menyebar cepat ke seantero jagat seperti virus.” ABC News berkomentar, “Menyajikan fakta yang berani, bukan sekadar penyiar telanjang.”

Naked News, nothing to hide. Benarlah itu, “semuanya” memang terlihat.

0 komentar:

Posting Komentar